-->

Rental Mobil Terbaik Sewa Kereta di Padang Sumatera Barat

- 22:16
advertise here
advertise here

Kayu Gadang Mandiri Rental Mobil | Sewa Kereta di Padang

Rental Mobil di Padang

Welcome ! Selamat bergabung, Kayu Gadang Mandiri Rent Car | Rental Mobil di Padang.
KGM Rent Car adalah Perusahaan tempat rental mobil murah di Padang, Sumatera Barat. Tentunya plus sopir dengan berbagai jenis dan ukuran kapasitas tempat duduk.

Daftar Isi [ Tutup ]

Kayu Gadang Mandiri adalah Perusahaan penyedia layanan sewa kereta di Padang. Dengan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda. Dengan pilihan mobil yang kami sediakan sangat variatif dan harga yang sangat kompetitif di Padang Sumatera Barat. Kami menawarkan jasa rent cars untuk Anda seperti: rental alphard, rental vellfire, sewa camry, Toyota Innova, Daihatsu Xenia, Avanza. Anda dapat menyewa kendaraan untuk harian maupun bulanan dengan supir ataupun tanpa supir.

Misi

Kami selalu berusaha mengoptimalkan kendaraan dengan armada terbaru untuk kenyamanan perjalanan anda dan kami akan membangun kinerja yang memuaskan untuk klien kami. Tentunya dengan driver yang ramah dan berpengalaman

Visi

Menjadi perusahaan transportasi ataupun rekan kerja bagi rekan - rekan seprofesi yang menyediakan jasa penyewaan mobil yang dapat diandalkan. Kami berupaya untuk menempatkan diri sebagai perusahaan sewa kereta di Padang terdepan di kawasan Sumatera Barat secara keseluruhan.

Service dan Fasilitas

  • Driver berpengalaman dan ramah
  • Mobil bersih luar dalam bebas bau rokok
  • Melayani paket wisata ke Padang Sumatera Barat
  • Paket Tour Minangkabau - Minangkabau Tour
  • Kendaraan Transportasi berbagai jenis dan ukuran
  • Mobil Pengganti

    Penggantian kendaraan akan kami berikan apabila kendaraan tersebut rusak atau mogok dikarenakan kesalahan dan kelalaian dari kami atau penggantian kendaraan disaat waktunya service rutin dilaksanakan.
    Penggantian mobil hanya kami berikan jika kendaraan berada di area Padang dan sekitarnya.

    Harga Rental Mobil di Padang

    Harga sewa kereta di Padang dan jenis armada kami lihat juga laman kami tentang Harga rental mobil di Padang

    Alamat Kayu Gadang Mandiri dan Informasi

    Jln. By Pass Padang No. 09 Taruko 1 Korong Gadang Kuranji
    Kota Padang 25129

    Hendra Eka Putra
    Email :
    kayugadangrentcar@yahoo.co.id
    Phone - Whatsapp
    0812-6712-462

    Kayu Gadang Mandiri Auto Rental Car Padang, Sumatera Barat


    Tempat rental mobil (sewa kereta Kota Padang), Sumatera Barat dengan berbagai jenis armada seperti Kijang Innova, Toyota Avanza, Isuzu Elf, Bus Pariwisata, Toyota Hiace Commuter dan mobil mewah seperti Toyota Alphard, Toyota Camry, Corolla Altis, Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport dll.

    Banyaknya pengunjung yang datang ke Sumatera Barat baik lokal dan Manca negara untuk melihat serta mengunjungi tempat wisata yang indah di Ranah Minangkabau ini, tentunya suatu kebutuhan bagi pengusaha lokal untuk menyediakan sarana jasa rental mobil baik di Padang dan Bukittinggi sebagai daerah tujuan wisata.

    Untuk itu sejak tahun 2006, kami sudah eksis dan terus berkembang sampai saat ini dan telah berkali-kali ikut mensukseskan ivent baik bersifat kepariwisataan maupun acara yang bersifat kantoran baik swasta maupun pemerintah. Maka dari itu yakin lah guest bahwa kami mampu menjawab dan memuluskan acara Bapak dan Ibuk sebagai partner kami.

    Terima Kasih.....
    Salam KGM Sewa Kereta di Padang Sumatera Barat.
    Advertisement advertise here


    EmoticonEmoticon

     

    Start typing and press Enter to search